Langsung ke konten utama

Pesan Terakhir Olga Syahputra yang disampaikan ke Mantan Kekasihnya Jessica Iskandar

Kepergian Olga Syahputra untuk selama-lamanya pada hari kemarin membawa keharuan yang mendalam bagi tanah air Indonesia terutama bagi keluarga, sahabat, serta penggemar berat dari artis merangkap komedian ini. Termasuk juga seorang wanita yang pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Olga Syahputra yang tidak bukan adalah Jessica Iskandar.


Sabtu (28/3) pagi hari, Jessica Iskandar yang membintangi salah satu sesi acara khusus untuk mengenang almarhum Olga di salah satu stasiun TV swasta menampakkan kesedihannya atas berpulangnya sahabat hidupnya selama ini. Kesedihan mendalam dirasakan Jessica terlihat dari air matanya yang berlinang jatuh berurai di pipinya yang tampak kemerah-merahan. Bahkan air matanya seakan tidak ada habisnya jika mendengar nama dan mengingat kisahnya Olga selama hidup.

Jessica sendiri menceritakan bermacam-macam kisah dengah Olga Syahputra. Mulai dari kenangan asmaranya dengan Olga Syahputra, hingga rasa kekecewaannya kareta tak dapat menemani sahabatnya pada saat terakhir dari kehidupannya.

Namun ada berita yang lebih menarik. Pada saat itu Jessica mengaku pertemuannya terakhir dengan mendiang Olga Syahputra adalah sewaktu ia hendak pamitan pergi ke Amerika Serikat. Dan apa yang dikatakan Olga pada saat itu membuat hati kecil Jessica meriuh sedih.

"Tenang aja lu. Kalau bapaknya (ayah bayi Jessica) kabur, entar gue aja yang jadi bapaknya." ucap Jessica yang menirukan gaya bicara Olga pada saat itu.

Presenter cantik kelahiran Jakarta itu mengaku sangat menyesal karena dia tidak sempat bertemu dengan Olga Syahputra. Meski sempat merengek-rengek pada managernya Olga. Vera (manager Olga) pada saat itu tidak memberikan izin kepada Jessica Iskandar untuk menjenguk Olga dengan alasan karena tidak tega melihat Jessica bersedih.

Komentar